ANAK LUCU

Posted by Achmadelwasim Label:

Saya mempunyai seorang murid yang sangat menggembirakan setiap hari membuat lelucon yang membuat halaqoh kami menjadi sangat terhibur dibuatnya ,murid ini berasal dari jawa timur tepatnya daerah yang terkenal dengan semen gresiknya dia namanya mr .xx anak kelas tiga smp kafila international islamic school orangnya luarbiasa .ceritanya begini suatu ketika ketika halaqoh kami sedang memulai pembacaan doa dengan bersama-sama kemudian kami mulai dengan tausiah atau nasehat naaaaah ketika saya sedang berpikir untuk mengomong apa yang harus saya katakn tiba-tiba ada suara yang menggema dengan suara yang lantang dekat dengan halaqoh kami membaca Al Qur'an yang terdengar dengan jelas dikuping kami kemudian tiba -tiba ada dari salah seorang kami menyeletuk :Ustad kayaknya kita berhenti dulu aja karena ada bacaan Qur'an kemudian kita berhenti ,keesokan harinya tiba -tiba ketika kami sedang materi untuk memberi nasehat ada lagi suara lantang membaca Al Qur'an begitu terus selama beberapa hari ,ngomong -ngomong saya bergumam dalam hati ini maksudnya apa sih kenapa kok mesti didekat halaqoh kami kemudian dalam beberapa hari tidak terdengar hingga pada suatu ketika ketika kami dalm halaqoh ada suara yang serupa dengan suara kemarin tapi anehnya suaranya agak menjauh ditelisik dan diteliti ternyata sang anak tadi membacanya didalam gedung sehingga tidak terdengar ,oke pada hari lain aku mengingatkan keanak tersebut akan suatu hal urusan hutang piutang yang sudah saya tunggu tunggu untuk membayarnya karena utang tersebut adalah dari titipnya anak tadi akan kaos kaki kemudian dengan senyumannya yang khas dengan tiba tiba dia memberikan uang sejumlah seratus ribu padahal utangnya cuma enam ribu .dialah anak super yang dulunya adalah anak yang pernah mengaji Qiroati sebelum masuk kafila dialah orang yang membuat saya terinspirasi untuk selalu membaca Al Qur'an selalu .oke semoga si dia tambah semangat dan selalu dekat dengan
Al Qur'an .inlah awal cerita yang aku torehkan diblogger saya semoga menyusul dengan cerita cerita lain yang lebih menarik heheheheheh
|

2 komentar:

  1. Never Ending Spirit

    jangan terburu-buru ceritanya ust...

  1. Achmadelwasim

    iya deeh ini kan permulaan jadi harap maklum hehe

Posting Komentar